AMBON, Siwalimanews – Ketua DPW PKS Provinsi Maluku Abdul Azis Sangkala minta kepada DPD PKS Kota Ambon untuk lebih bersiap dan bergegas untuk menjalankan rencana kerja, demi meraih meraih kemenangan di Pemilu 2024 nanti.

Permintaan itu disampaikan Sangkala saat membuka Rakerda PKS Kota Ambon yang dipusatkan di Gedung Sekretariat DPW PKS di Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu (12/3).

Sementara itu Ketua DPD PKS kota Ambon, Yusuf Wally mengatakan, selaras dengan tagline PKS yakni siap bertransformasi dan berkolabolasi, maka DPD PKS Kota Ambon akan berkolaborasi dengan seluruh elemen dan tokoh masyarakat di tingkat desa, kelurahan bahkan sampai ke RT dan RW.

“Kita diminta untuk siapkan seluruh infrastruktur partai, sekaligus selesaikan pengurus ranting dan menyiapkan data saksi sejak saat dini, bahkan pada bulan Mei nanti akan dikeluarkan data caleg, sehingga menuju Pemilu 2024, seluruh caleg siap dengan rencana kerjanya.

Untuk itu Wally berharap, seluruh bidang yang ada di kepengurusan harus bergerak dengan program pelayanan kepada masyarakat, sehingga PKS lebih dekat dengan masyarakat.

Baca Juga: Nakes Tagih Janji Dinkes Bayar Jasa Covid-19

“PKS kota Ambon siap berkolaborasi dengan seluruh masyarakat, sehingga seluruh kader dan struktur partai adalah humas. Untuk itu, Penggunaan media sosial dan digital akan menjadi strategi bagi PKS menuju Pemilu 2024,” ucap Wally. (S-21)