Masohi, Siwalimanews – Dalam rangka menyambut HUT Partai Nasdem X, maka DPD Partai Nasdem Maluku Tengah, Kamis (11/11), berbagi kasih dengan masyarakat.

Aksi sosial yang dilaksanakan Pengurus DPD ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Nasdem Malteng Fatzah Tuankotta dengan mebagikan sembako serta makanan siap saji kepada warga yang membutuhkannya.

Kegiatan itu diawali dengan membagikan makanan siap saji kepada para tukang becak dan tukang ojek di Pasar Binaiya Masohi, setelah itu dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada warga trans lokal di kilo 14.

“Jadi terkait dengan HUT Partai Nasdem X, kita lakukan bakti sosial di Pasar Binaiya Masohi dengan berbagi makanan siap saji kepada abang becak dan tukang ojek. Tahun sebelumnya juga kami menyentuh pihak panti asuhan untuk berbagi berkah,” ucapnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan pihaknya ini, merupakan kesungguhan Partai Nasdem untuk selalu dekat dengan rakyat, selain memperjuangkan hak rakyat di parlemen.

Baca Juga: LIRA Desak Kejati Bentuk Tim Investigasi

Dia berharap, Partai Nasdem Maluku Tengah tetap konsisten berbuat kepada masyarakat dengan semangat restorasi untuk Maluku Tengah yang maju. (S-36)