Rumah Milik Pegawai DPRD Kota Terbakar

AMBON, Siwalimanews – Rumah miliki Ade Lukman (48) pegawai DPRD Kota Ambon di Desa Batu Merah RT 10/09 atau tepatnya di perempatan Kebun Cengkeh kompleks TPU, Kecamatan Sirimau Kota Ambon terbakar.

Berdasarkan keterangan Ade Lukman bahwa awalnya ia sementara tidur kemudian dibangunkan oleh anaknya dan mengatakan bahwa diatas rumah ada api yang menyala.

Mendengar apa yang disampaikan anaknya sehingga ia memastikan apa yang dikatakan oleh anaknya dan ternyata ada api di bagian plafon kamar lantai dua.

Ketua RT yang juga melihat kejadian kebakaran itu, kemudian mengarahkan warga yang ada di sekitar TKP untuk bersama-sama memadamkan api dengan peralatan seadanya

Tak lama kemudian empat unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Ambon tiba di TKP dan langsung melakukan pemadaman api. Empat unit mobil damkar itu berhasil memadamkan api sekitar pukul 17.20 WIT.

Akibat kejadian itu, sebagian plafon ruang keluarga rumah tersebut hangus terbakar begitupun plafon di kamar lantai dua. Dugaan sementara kebakaran itu terjadi akibat hubungan arus pendek.(S-39)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *