AMBON, Siwalimanews – Setelah resmi mendaftar di PKB, PDI Perjuangan dan Hanura, bakal calon Walikota Ambon Agus Ririmasse kembali merapat ke Partai Amanat Nasional.

Kamis (2/5) sore kemarin, seperti biasa, dengan didampingi beberapa tim relawannya, Ririmasse kembali mengambil formulir pendaftaran di PAN.

Kepada Wartawan, di Ambon, Jumat (3/5) Ririmase menyampaikan terima kasihnya kepada tim penjaringan dan juga pengurus PAN yang telah membuka ruang bagi dirinya untuk dapat melakukan pengambilan formulir dimaksud.

Prinsipnya, seluruh proses yang ditentukan PAN, akan dipenuhi untuk bisa memperoleh dukungan rekomendasi agar bisa bertarung dalam kontestasi politik di Pilkada Kota Ambon nanti.

“Saya sudah ambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Ambon, dan saya akan melengkapinya serta mengembalikannya tepat pada waktunya nanti,” ujar Ririmasse.

Baca Juga: Walikota Diingatkan Fokus Jaga Inflasi

Terkait dukungan rekomendasi, Ririmasse menegaskan, dirinya akan berproses sesuai tahapan dan ketentuan PAN melalui tim penjaringan.

“Soal hal lain, kita serahkan semua proses ke tim penjaringan untuk berproses secara bertahap, mulai dari DPC, DPD hingga ke DPP,” tutur Ririmasse.

Sebelum PAN, Ririmasse juga pada 1 Mei kemarin, juga mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem Kota Ambon dan akan mengembalikan nanti sesuai waktu yang ditentukan.(S-25)