BULA, Siwalimanews- Ribuan siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di seluruh Kabupaten Seram Bagian Timur mengikuti Ujian Akhir Semester, Senin (22/4).

Untuk tingkat SD ada 2.506 siswa yang dari 148 sekolah mengikuti ujian akhir sedangkan untuk siswa SMP sebanyak 2.506 orang yang berasal dari 55 SMP.

Pelaksanaan Tugas Kadis Pendidikan SBT Sidik Rumalowak kepada Siwalimanews, Senin (22/4) mengatakan, untuk pelaksanaan, pelaksanaan ujian akhir semester berjalan aman dan lancar

“Ucapan terima kasih kepada UPTD atau pengawas di masing-masing kecamatan yang telah aktif mendampingi satuan pendidikan, mulai dari proses penyusunan soal dan pendistribusian serta pembentukan panitia pada setiap satuan pendidikan di daerah ini,” ungkap Rumalowak.

Rumalowak mengaku, kepada para kepala sekolah yang dengan penuh rasa tanggung jawab, untuk mengarahkan para guru-guru dan panitia yang berkolaborasi juga dengan komite dan orang tua siswa sehingga pelaksanaan UAS berjalan secara aman dan lancar.

Baca Juga: Ririmasse Orang Pertama Ambil Formulir di Hanura

“Selamat kepada anak anak didik peserta ujian, semoga menjadi generasi penerus di Kabupaten Seram Bagian Timur untuk masa depan yang gemilang,” ujarnya. (S-27)