AMBON, Siwalimanews – Kecelakaan tunggal diatas Jembatan Merah Putih kembali menelan korban jiwa.

Kali ini menimpa Andre Lambiombir yang harus merenggang nyawa usai sepeda motor Yamaha WR berwarna biru yang ia kendarai hilang kendali dan menabrak pembatas jalan di atas JMP.

Kasi Humas Polresta Ambon Ipda Jane Luhukay kepada wartawan, Senin (19/2) di Mapolresta menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi pada, Minggu (18/2) saat itu korban yang sudah dipengaruhi minuman beralkohol bergerak dari arah JMP Desa Poka hendak menuju ke arah Kota Ambon, setibanya di TKP pengendara tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dengan baik sehingga langsung menabrak pembatas jalan yang berada diatas JMP.

“Akibat dari kecelakaan ini, pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan perawatan Medis,” jelas Ipda Jane.

Menurut Ipda Jane, korban sempat mendapat perawatan, namun akibat luka yang parah dialaimnya, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal.

Baca Juga: KPU Klaim Penyortiran Surat Suara Maksimal

“Dalam perawatan beberapa jam kemudian korban dinyatakan meninggal dunia, dan menurut tenaga medis yang merawat, korban dalam pengaruh minuman beralkohol,” ucap Ipda Jane.(S-10)