AMBON, Siwalimanews – Oktofianus Lakburlawal, re­maja 15 tahun ini ditemukan tewas dibawah jembatan Pantai Bintang Siang, Dusun Eri, Ne­geri Urimessing, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Korban ditemukan pada Sabtu (8/4) pagi oleh penyapu jalan.

Kasi Humas Pol­resta Ambon, Ipda Jane Luhukay kepada war­tawan menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh Christian Salhuteru (42) yang kesehariannya berprofesi seba­gai penyapu jalan.

Saat itu saksi sementara me­lakukan perkerjaannya disekitar TKP melihat sepeda motor Yamaha fino bernomor Polisi B 4679 TRM.

“Saksi pada saat itu sementara melakukan aktivitas pembersian Jalan ( tukang sapu ) di seputaran area Jalan Tuguh Ambon City Of Fish , ketika saksi berjalan menuju dinding jembatan saksi melihat sebuah motor Vino berwarna Merah Muda telah berada di bawa jembatan, karena merasa curiga, saksi meng­ecek lokasi tersebut dan lansung melihat korban sudah tergeletak di dinding jembatan dalam kondisi tidak bergerak,”jelas Luhukay.

Baca Juga: Abetnego Jabat Direktur RS GPM

Mendapati temuan itu, saksi meminta bantuan warga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Negeri Nusaniwe, guna mengevakuasi korban. “Saat ini korban sudah berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya (S-10)