DOBO, Siwalimanews – Ratusan masa simpatisan menjemput calon bupati dan wakil bupati petahana, Johan Gonga-Muin Sogalrey di Bandara Rar Gwamar Dobo, Kamis (3/9).

Ratusan masa simpatisan yang tergabung dari 12 partai serta masyarakat menjemput pasangan dengan jargon JOIN itu kemudian melakukan aksi pawai menuju ke­­-diaman Gonga di Jalan Yos Sudarso Dobo, Kelurahan Galay Dubu.

“Kami berterima kasih yang besar dengan begitu banyak simpatisan dan masih memperca­ya­kan kami berdua untuk maju dalam kontestan Cabup dan Cawabup Aru pada pilkada 2020 nanti,” ungkap Gonga didampingi Sogalrey dan sejumlah pimpinan DPC partai pengusung maupun pendukung.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan partai politik yang mempercayakan kami untuk maju dalam pilkada periode kedua dengan memberikan rekomendasi bersama dengan fomulir  B1KWK.

Untuk di ketahui, pasangan JOIN ini mendapat dukungan rekomendasi partai sebanyak 8 partai politik dengan 19 kursi keterwakilan di DPRD Aru, yakni, Nasdem (5 kursi), PDIP (3 kursi), PKPI (2 kursi) Hanura (1 kursi), Gerindra (3 kursi) Perindo (1 kursi), Berkaya (1 kursi),  Demokrat (2 kursi), dan PPP (1 kursi).

Baca Juga: GMNI Tolak RUU Omnibus Law

Kemudian direncanakan hari ini, Jumat (4/9), pasangan JOIN ini akan mendaftar di KPU Aru. (S-25)