AMBON, Siwalimanews – Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena, menyerahkan SK kepada 385 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Penyerahan SK PPPK itu dilakukan walikota saat apel bersama yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Rabu (3/4) yang dihadiri seluruh pimpinan OPD dan ASN Pemkot Ambon.

Walikota pada kesmepatan itu meminta, pegawai PPPK yang menerima SK pengangkatan dapat menyesuaikan diri serta menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing.

“Kepada para pegawai yang telah menerima SK untuk menjalankan tugas dengan baik serta dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan kota ini kedepan,” pinta walikota.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Ambon itu juga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh umat Islam di Kota Ambon termasuk kepada para ASN.

Baca Juga: Sairdekut Dinilai Layak Pimpin KKT

“Nanti akan ada libur panjang. Kepada ASN yang ingin berlibur ke luar kota tidak boleh menggunakan fasilitas negara terutama pimpinan OPD, karena untuk menjadi contoh kepada bawahan,” tegas walikota.

Walikota berharap, seluruh ASN dapat terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas, sehingga roda pemerintahan dapat terlaksana dengan baik demi kepentingan dan pembangunan Kota Ambon yang lebih baik kedepan. (S-29)