AMBON, Siwalimanews – Ketua PWI Pusat Atal S Depari menegaskan, Sumatra Barat ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Nasional atau Porwanas XIV tahun 2024.

Bahkan untuk menyukseskan event ini, Atal juga berjanji, akan memberikan masukan kepada semua Ketua PWI se-Indonesia untuk mensukseskan Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas di tahun depan nanti.

Keputusan itu disampaikan Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari dan Sekjen PWI Mirza Zulhadi di hadapan Ketua PWI Sumbar Basri Basyar, Wakil Ketua Bidang Kesra Widya Navies dan Ketua SIWO Sumbar Syaiful Husein serta Ketua SIWO Pusat G Ary Wangsa bersama anggotanya dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor PWI Pusat, Jumat pekan kemarin.

“Sudah! Sumbar kita tetapkan sebagai tuan rumah Porwanas 2024,” tegas Atal.

Untuk mematangkan Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024, Atal juga minta agar SIWO mengkomunikasikannya kepada seluruh SIWO se-Indonesia, bahwa Sumbar sebagai tuan rumah sudah final.

Baca Juga: Pemkot Ambon Ikut Evaluasi Smart City Tahap I

Ketua SIWO Pusat G Ary Wangsa pada kesempatan itu menambahkan, penunjukan Sumber sebagai tuan rumah Porwarnas 2024 telah final dan untuk membicarakan lebih lanjut tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknis, akan dibahas pada pertemuan SIWO dan Ketua PWI se-Indonesia yang akan dilaksanakan, dalam bulan juni ini.

“Kita siap mendukung Sumbar sebagai tuan rumah Porwanas 2024 dan ini akan kita sosialisasikan dihadapan SIWO se- Indonesia,” ucap Wangsa. (S-06)