Prajurit Lantamal IX Diperkenalkan dengan UT

AMBON, Siwalimanews – Universitas Terbuka (UT) Ambon menggelar sosialisasi tentang proses perkuliahan serta pengenalan sekaligus memperomosikan universitas ini kepada seluruh prajurit dan PNS Lantamal IX.

Sosialisasi yang dipusatkan di Gedung J Leimena Kompleks Mako Lantamal IX Halong itu dibawakan langsung oleh Direktur UT Ambon Joko Rizkie.

Direktur UT dalam sosialisasi itu menjelaskan, kedatangan UT ke Lantamal IX ini bertujuan untuk mensosilisasikan tentang semua fakultas yang dimiliki universitas ini, sekaligus menawarkan kemudahan serta beasiswa bagi para prajurit Lantamal IX Ambon.

“Sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi prajurit Lantamal IX yang ingin melanjutkan pendidikan untuk meraih gelar sarjana, karena proses pembelajaran tidak mengganggu aktivitas kerja, bahkan kegiatan perkuliahan bisa dilakukan dengan cara belajar jarak jauh atau online,” jelas Direktur UT dalam rilis Dinas Penerangan Lantamal IX Ambon yang diterima redaksi Siwalimanews, Sabtu (11/7).

Turut hadir pada sosialisasi itu, Asintel Danlantamal IX, Para Kasatker Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX, prajurit dan PNS di lingkup Lantamal IX Ambon. (S-21)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *