AMBON, Siwalimanews – Polwan bersama staf ASN di linkup Polresta Ambon mengadakan aksi sosial berupa, pembagian sarapan pagi kepada para pengguna jalan sekitar Mapolresta, Jalan Dr. Latumeten, Jumat (17/4)

Aksi pembagian sarapan berupa nasi bungkus secara gratis kapada para sopir angkot, para pengayun becak, tukang ojek dan warga masyarakat yang melintasi depan Polresta Pulau Ambon ini dilaksanakan secara tertib, ramah dan santun.

Hal tersebut dinilai dari sikap para personil Polwan yang selalu menebar senyum dan mengeluarkan sapaan yang santun, saat memberikan sarapan kepada pengguna jalan yang melintasi depan Mapolresta Pulau Ambon.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy  menjelaskan, aksi sosial tersebut bertujuan, membantu masyarakat yang sementara melakukan aktivitas namun belum sempat sarapan pagi, dan sementara menghadapi pandemi Covid-19.

“Giat ini dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang saat ini dalam kondisi wabah Covid-19, yang melakukan aktivitas di pagi hari, namun belum sempat malakukan sarapan pagi di rumah masing-masing,” kata Kaisupy kepada Siwalima melalui pesan WhatsAppnya. (Mg-7)

Baca Juga: Tabrak Angkot Warga Amahusu tak Sadarkan Diri