NAMROLE, Siwalimanews – Polsek Waesama menggelar aksi berbagi kasih dengan warga Desa Hote, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Rabu (20/7).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Waesama Ipda Bastian Tuhuteru itu berbagi kasih dengan membagikan sembako dengan warga Desa Hote, dengan sasaran para lansia dan janda.

“Kita gelar kegiatan berbagi kasih ini, dengan sasaran kepada ibu-ibu janda yang sudah lanjut usia,” ungkap kapolsek kepada dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, usai kegiatan itu.

Menurutnya, Polsek Waesama bukan hanya sekedar berbagi kasih, tetapi anggota Polsek Waesama juga berkunjung langsung ke rumah para janda dengan maksud memberi motivasi kepada mereka.

“Anggota Polsek kita yakni Bripka Abu Fatsey dan Bripka Reny Behuku langsung berkunjung dan berikan motivasi serta penghiburan kepada para lansia ini serta memberikan sedikit bantuan sembako kepada mereka,” ungkap kapolsek.

Baca Juga: Ditreskrimsus Peroleh Penghargaan BKSDA

Pria yang pernah meraih peringkat I Polisi Teladan Nasional tahun 2019 ini mengaku, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan dan bukan hanya di Desa Hote saja, namun desa-desa lain yang ada di Kecamatan Waesama juga.

“Kegiatan ini akan terus dijalankan di wilayah hukum Polsek Waesama,” janjinya.(S-16)