AMBON, Siwalimanews – Polsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso dan Bhayangkari Polsek KPYS berbagi berkah saat menyambangi Yayasan Nurul Ihklas di kawasan Air Besar Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (26/3).

Kapolsek KPYS AKP Julkisno Kaisupy didampingi Ketua Bhayangkari Polsek KPYS membagikan takjil dan buka puasa bersama.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada personilnya dan ibu-ibu Bhayangkari karena kegiatan ini sekaligus mempererat tali silaturahmi.

“Berbuka puasa bersama ini, mari kita bersama jalin silatuhrahmi dalam keluarga maupun tugas tugas di lapangan sehingga kekompakan dalam keluarga besar Polsek KPYS maupun dengan masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Nurul Ihklas, apresiasi Polsek KPYS maupun Bhayangkari Polsek KPYS yang mengagas kegiatan tersebut.

Baca Juga: Gandeng BRI, Kejati Maluku Gelar Baksos dan Pasar Murah

Menurutnya kegiatan tersebut memberi makna tersendiri kepada yayasan dalam menjalani bulan puasa.

“Semoga dengan kegiatan ini keberkahan, Rahmat dan hidayah Allah SWT memberikan kesehatan, panjang umur kepada WA seluruh personil Polsek KPYS dan Ibu-ibu Bhayangkari,” ungkapnya.

Tak hanya pembagian takjil di Yayasan Nurul Ihklas, personil Polsek KPYS dan Bhayangkari juga membagikan Takjil di depan Mako Polsek KPYS kepada Kendaraan Roda empat, roda dua maupun pejalan kaki.(S-10)