BULA, Siwalimanews – Kepolisian Resort Seram Bagian Timur menggelar syukuran HUT ke-75 Polwan. Syukuran yang dipusatkan di Aula Parama Satwika Mapolres SBT, Jumat (1/9) berlangsung dibawah sorotan tema: Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Kapolres Seram Bagian Timur AKBP Agus Joko Nugroho dalam arahannya mengatakan, setiap memperingati HUT selalu mengandung dua makna di dalamnya, yakni sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dan sebagai sarana untuk introspeksi dan evaluasi.

“Diharapkan Polwan Polres SBT tetap menjaga kekompakan, martabat dan kehormatan diri sebagai seorang polisi wanita. Selain itu Polwan juga harus bijak dalam bersikap serta bijak dalam penggunaan media sosial. Hindari segala bentuk penyimpangan/pelanggaran yang akan merusak citra polri,” ucap kapolres.

Kapolres juga minta setiap anggota Polwan, hendaknya selalu memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang dilandasi semangat kebersamaan dan kepedulian, saling menghargai serta menghormati satu dengan yang lain, sehingga dapat meningkatkan citra positif organisasi Polri.

Selain itu setiap anggota Polwan hendaknya juga dapat memberikan keteladanan dan sikap produktif serta dapat meningkatkan kepekaan terhadap situasi dan kondisi yang sedang terjadi disekitar, sehingga keberadaban Polwan semakin dirasakan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, organisasi Polri, bangsa dan negara, sehingga.

Baca Juga: Kakek Cabul Divonis 6 Tahun Penjara

“Semoga memasuki usia ke-75 ini, Polwan akan tumbuh dan berkembang sesuai visi, misi dan tujuan organisasi Polri. Jayalah selalu Polwan Republik Indonesia, jayalah selalu Polwan Polres SBT,” ucap kapolres.(S-27)