Polisi Dalami Motif Bunuh Diri di Gunung Nona

AMBON, Siwalimanews – Walaupun pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses autopsi terhadap jenazah Elsa Manuhuttu (31) korban gantung diri di kawasan Gunung Nona pada Selasa (24/3), namun pihak kepolisian terus mendalami motif dari aksi nekat korban.

Hal itu di duga untuk memastikan kejadian tersebut murni adalah tidakan bunuh diri.

“Sampai saat ini polisi masih mendalami motif dari peristiwa tersebut. Polisi dalami kasus ini untuk pastikan kejadian tersebut murni adalah tindakan bunuh diri,” jelas Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Iptu Julkisno Kaisupy kepada wartawan di Ambon, Kamis (26/3).

Untuk mengusut motif kejadian tersebut kata Kaisupy, polisi mendalami keterangan saksi-saksi terkait sejumlah dugaan atau persoalan yang melatar belakangi korban mengakhiri hidupnya dengan cara tidak wajar.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa gantung diri kembali terjadi di Kota Ambon. Kali ini terjadi pada Elsa Manuhuttu (31) warga Gunung Nona RT 04/08 Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe ini ditemukan tewas dengan kondisi tergantung mengunakan kain sarung di kamarnya.

Belum diketahui secara pasti, penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara tersebut. Namun berdasarkan keterangan keluarga, kematian korban diduga ada kaitannya dengan persoalan rumah tangga.(S-45)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *