AMBON, Siwalimanews – Polda Maluku menggelar rapat bersama polres jajaran. Rapat yang digelar untuk membahas tentang Dumasan Terpadu atau Pengaduan Masyarakat ini dilakukan untuk menindaklanjuti 16 program prioritas kapolri.

Rapat yang dipimpin Irwasda Maluku Kombes Raden Heru Prakoso, berlangsung di Ruang Rapat Utama Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Selasa (9/2).

Irwasda Maluku dalam sambutannya mengatakan, rapat Dumasan Terpadu yang dilakukan hari ini bersama polres jajaran, bertujuan untuk menindaklanjuti program prioritas Kapolri.

“Ini dalam rangka menindaklanjuti 16 program prioritas kapolri yang akan dilaksanakan,” kata Raden.

Orang nomor tiba di Polda Maluku ini juga memberikan atensi kepada setiap satuan kerja (Satker) agar dapat menindaklanjuti program prioritas Kapolri dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Tuasikal Apresiasi Langkah Diskusi Publik Pers Malteng

“Kepada kepala Satker Polda Ma­luku dan Polres jajaran agar pelak­sanaan tindaklanjut 16 program prio­ritas pak Kapolri didokumentasikan sehingga dapat dilaporkan ke Mabes Polri,” tegasnya.

Hadir pada acara tersebut Kabag Dumasan, Kabag Was Sidik Di­rektorat Reskrimum, Kabag Was Sidik Direk­torat Reskrimsus, Kabag Was Sidik Direktorat Resnarkoba, Kasubbid Paminal Bidang Propam, Kasubbag Yanduan Bidang Propam, dan Subdit Gakkum Direktorat Polairud. (S-52)