AMBON, Siwalimanews – Biro Sumber Daya Manusia Polda Maluku menggelar pelatihan peningkatan kompetensi personel melalui kegiatan post assessment 2024.

Kegiatan itu dibuka oleh Karo SDM yang diwakili Kasubag Mutasi dan Jabatan, Kompol Ruben Sihombing didampingi Ketua tim Assesor Polda Maluku AKBP Luther Bane.

Pelatihan yang dilaksanakan di ruang rapat utama Polda Maluku, Senin (29/4) diikuti oleh para perwira pertama yang berasal dari satuan kerja Polda Maluku dan Polres jajaran.

“Seluruh peserta pelatihan peningkatan kemampuan untuk dapat mengikuti semua materi yang disampaikan narasumber dengan baik sehingga dapat menambah wawasan dan bekal ilmu dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian yang unggul di lapangan,” pinta Karo SDM Polda Maluku Kombes  Surya Nugraha Simatupang dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kompol Ruben Sihombing.

Kepada para asesor, Karo SDM berharap, agar dapat memberikan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi para personel Polda Maluku maupun Polres jajaran. Sehingga bisa mewujudkan Polda Maluku yang unggul.

Baca Juga: Sapa Warga Kota, Tahapary Bagikan Makanan Gratis

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid. Untuk personel Polres jajaran mengikutinya melalui aplikasi zoom.(S-10)