AMBON, Siwalimanews – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Persero Cabang Ambon menggelar  Employee Gathering, yang dipusatkan di The Natsepa Hotel 6-7 Meret.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk rapat koordinasi dan team building ini dihadiri oleh 52 peserta dari karyawan PNM Ambon.

Pemimpin  PT PNM Persero Cabang Ambon Ridul Akbar dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (11/3)  menjelaskan, PNM merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang ekonomi kerakyatan melalui pembiayaan, pendampingan dan jasa manajemen kepada pelaku usaha ultra mikro, mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Dalam Perannya  PNM  menyalurkan modal kerja dan investasi kepada para pelaku UMKM, memberikan pendampingan dan pelatihan dalam bentuk pengembangan kapasitas usaha kepada para nasabah/pelaku UMKM, baik dengan nasabah UlaMM bahkan juga memberikan penyegaran kepada karyawan sendiri dalam kegiatan tim building bagi seluruh karyawan PNM,” jelas Akbar.

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan, kerjasama, kekeluargaan diantara karyawan, meningkatkan motivasi dan semangat kerja karyawan agar menjadi lebih baik sehingga dapat memberikan dampak yang lebih bagi perusahaan.

Baca Juga: Anggota TNI Gadungan Diciduk di OSM  

“Selain itu, kegiatan ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan dan mencapai kerjasama tim yang optimal pada seluruh unit kerja, baik di cabang maupun unit,” ujar Akbar.(S-21)