AMBON, Siwalimanews – Meski hadir sebagai partai baru yang lolos sebagai peserta Pemilu ditahun  2024 mendatang namun, Partai Kebangkitan Nusantara, optimis bisa meraih kursi di DPRD Kota Ambon.

Tak tanggung-tanggung, satu fraksi utuh menjadi target dari partai yang dipimpin Haji Moh Rahantan selaku Ketua Pimpinan Daerah Provinsi Maluku itu.

Kepada Wartawan usai pelaksanaan pembagian takjil dan buka puasa bersama anak yatim piatu di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (19/4) Rahantan mengaku, optimis fraksi utuh di DPRD kota yang menjadi target PKN pada Pileg 2024 mendatang akan diraih.

“Itu harapan kami. Sehingga PKN nantinya bisa mengusung calon Walikota Ambon dalam Pemilu 2024 mendatang, yaitu Rony Sapulette selaku kader terbaik PKN,” ucapnya.

Ditempat yang sama Deputi III Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nasional untuk Provinsi Maluku dan Maluku Utara Rony Sapulette mengeaskan, ini merupakan niat baik bersama dan akan diperjuangkan juga secara bersama-sama.

Baca Juga: Pemkab Aru Siapkan Enam Armada Layani Mudik Gratis Idul Fitri

Sapulette merupakan mantan kader Partai Hanura yang memilih mengundurkan diri akibat persoalan internal partai, dan mengambil langkah untuk bergabung di PKN.

Selaku Deputi III Pimpinan Nasional, Sapulette sukses memperkanalkan PKN di dua provinsi ini, dan digadang-gadang akan maju sebagai salah satu calon Walikota Ambon, pada Pilkada 2024 mendatang.(S-25)