AMBON, Siwalimamews – Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Mahasiswa Hukum Indonesia atau Permahi Ambon menyerukan Pemilu damai 2024.

Ketua Pelaksana Alfian Soamole kepada wartawan di Ambon, Kamis (26/10) mengatakan, momen politik 2024 sudah semakin dekat, dengan itu, seruan ini sangatlah penting.

“Kita tentu berharap Pemilu 2024 nanti yang banyak didominan oleh figur-figur muda, demikian pula pendukungnya, sehingga peran itu diharapkan mampu memberikan edukasi serta pemahaman dalam mensukseskan Pemilu 2024,” ujarnya.

Untuk itulah kata Alfian, Permahi mengajak seluruh masyarakat, pemerintah dan penegak hukum, untuk bisa mewujudkan Pemilu damai, aman, tentram serta berjalan secara demokrasi, itu yang seharusnya dijaga dalam momen ini, agar pesta demokrasi 2024 nanti, dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah dan baik pula.

“Tentu harapan kami semua bahwa kontestasi Pemilu nantinya berjalan dengan baik, juga demokrasi yang baik, agar dapat memunculkan pemimpin-pemimpin yang baik pula,” tandasnya.(S-25)

Baca Juga: Bupati Diminta Ambil Peran Atasi  Konflik Masyarakat dan PT SIM