PENJABAT Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel E. Indey, Senin (27/6), memimpin apel gabungan di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, bertempat di Halaman Kantor Bupati pada Senin pukul 08.00 WIT.

Hadir pada apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan SKPD, para Camat se- Kabupaten Kepulauan Tanimbar, para Kepala Desa dan Pejabat Kepala Desa se- Kabupaten Kepulauan Tanimbar serta ASN dan Tenaga Kontrak Daerah dilingkup Pemkab. Kepulauan Tanimbar.

Dalam arahannya Penjabat Bupati menyampaikan beberapa hal untuk menjadi perhatian ASN dan para Kades, diantaranya soal penegakan disiplin masuk dan keluar kantor hingga tata cara berpakaian serta disiplin dalam bekerja sesuai tupoksi masing-masing.

Kepada pimpinan SKPD dihimbau agar memaksimalkan potensi ASN yang ada guna mendorong daya kinerja staf yang terukur menuju terciptanya pelayanan publik yang dapat memuaskan masyarakat.

Menyikapi kondisi alam yang akhir – akhir ini sangat ekstrim Penjabat Bupati menghimbau agar masyarakat yang tinggal di daerah yang rawan longsor, banjir serta rawan abrasi, agar lebih waspada lagi.

Baca Juga: Tiap Kecamatan Diharapkan Ikut Pelatihan Bela Negara

Kepada ASN agar segera melaporkan kepada SKPD terkait bilamana terjadi kerawanan di tengah masyarakat selama musim hujan seperti sekarang. Hal ini dimaksudkan supaya bisa ditindaklanjuti dan ditanggulangi sedini mungkin guna mencegah terjadinya bencana atau kejadian darurat bencana yang lebih buruk lagi. (S-08)