AMBON, Siwalimanews – Pemuda-Pemudi Jemaat GPM Silo, Urimessing menggelar Christmas Carol atau kidung Natal.

Christmas Carol yang berlangsung secara terbuka di Jalan Diponegoro, Urimessing, Rabu (27/12) malam.

Acara tersebut dibuka oleh Deputi I Kepala Staf Kepresidenan, Febry Calvin Tetelepta itu dihadiri ratusan warga dari berbagai penjuru Kota Ambon.

“Saya punya komitmen apapun juga kita akan tetap berjalan terus, karena dengan pujian-pujian maka kota ini akan tetap diberkati oleh Tuhan,” ucap Tetelepta.

Sementara Ketua Panitia, Yance Latuperissa, menyampaikan Christmas Carol dengan tema “ Natal Dihatiku” dari Urimessing untuk Ambon dan Maluku dapat terlaksana atas prakarsa kerja sama pemuda Urimessing di wilayah pelayanan Jemaat GPM Silo.

Baca Juga: PT MM Diminta Benahi Wajah Amplaz

“Sebagai penanggung jawab kegiatan, saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang mendukung terlaksana kegiatan  ini,” kata Yance dalam laporanya.

Yance juga mengapresiasi Kapolresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Driyano Andri Ibrahim dan jajaran termasuk Pemkot Ambon yang telah memberikan dukungannya atas terlaksana Christmas Carol.

“Kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga Kota Ambon atas terganggu perjalanannya. Selamat menikmati malam dari Urimessing Ambon, Natal di hati kami,” ucapnya.

Diketahui pergelaran Christmas Carol dilakukan pemuda pemudi Urimessing, Jemaat Silo, sudah berjalan dalam beberapa tahun terakhir.(S-05)