BULA, Siwalimanews – Partai Gerola Kabupaten Seram Bagian Timur meminta masyarakat mendukung kerja pemerintah dalam pembangun jalan lingkar Kesui, Kecamatan Wakate.

“Saya mengapresiasi kerja kepada pemerintah dalam proses percepatan pembangunan terhadap jalan lingkar Kasui yang sedang dikerjakan sampai saat ini,” ungkap Ketua DPD Partai Gelora Musa Rumaotan kepada Siwalima, Minggu (8/4)

Menurutnya, perbaikan akses jalan ini sendiri guna mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan menghindari kecelakaan lalu lintas akibat rusaknya ruas jalan.

Warga terutama masyarakat dari pesisir pantai Barat Pulau Kesui lanjutnya, kesulitan yang menyeberang menuju kota kecematan yang berlokasi Desa Tamher Timur.

“Dengan niat baik Pemkab SBT, saya Ketua DPD Gelora berharap agar masyarakat Pulau Kesui mendukung sepenuhnya pembangunan jalan lingkar yang menjadi harapan kita semua bisa disesaikan pada waktunya,” pintanya.

Baca Juga: Jaksa Rampungkan Berkas 3 Tersangka Kasus Jalan Inamosol

Ia juga berharap kepada masyarakat dapat membantu memantau kinerja pihak ketiga dalam menyelesaikan proyek jalan lingkar tersebut.

“Jangan kita membuat langkah-langkah  yang memperlambat proses pekerjaan. Karena apa yang dilakukan oleh pemkab dan pihak ketiga, demi kita semua yang di Wakate, lebih khusus masyarakat di Pulau Kasui,” ucapnya.(Mg-1)