CLOSE AD

Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

AMBON, Siwalimanews –   Sekda Maluku Kasrul Selang me­lantik pejabat administrasi di lingkup Pemprov Maluku sebanyak 6 orang, Rabu (1/4).

Pelantikan yang berlangsung di­ruang Sekda Maluku ini terdiri dari satu pejabat eselon III dan lima pejabat eselon IV.

Pelantikan dilakukan berdasarkan SK Gubernur Maluku Nomor: 173 Tahun 2020 tertanggal 31 Maret 2020.

Mereka yang dilantik yaitu, Mat­heos Sapthu menjabat sebagai Ke­pala Bagian Pengadaan Barang Jasa Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda Ma­luku, jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas PUPR Maluku, golongan IIIa.

Wilco Gresdy Hukom, Kepala Seksi Peningkatan Tenaga, Standa­risasi dan Organisasi Keolahragaan pada Bidang Peningkatan Prestasi Di­nas Pemuda dan Olahraga Malu­ku, sebelumnya, menjabat sebagai pelaksana pada Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Ba­rang/Jasa Setda Maluku.

Selanjutnya, Sofan Tutupoho men­jabat sebagai, Kasubag Penge­lolaan Layanan Secara Elektronik pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa Biro Administrasi Pembangu­nan dan Pengadaan Barang/Jasa Sekda Maluku, sebelumnya Kasu­bag Pelayanan Layanan Pengadaan Secara Elektronik pada Bagian La­yanan Pengadaan Barang/Jasa Biro Administrasi Pembangunan dan Pengandaan Barang/Jasa Setda Maluku.

Mercy Marissa Lilihata sebagai, Kepala Seksi Keamanan Informasi pada Bidang Keamanan Informasi dan Persandian Dinas Kominfo Maluku. Sebelumnya sebagai Kasu­bag Pembinaan dan Advokasi Pe­ngadaan Barang/Jasa Biro Admini­strasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa.

Kemudian Hendrik J. Tamtelahitu, Ka­subag Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa Biro Administrasi Pem­bangunan dan Pengadaan Barang/Jasa serta Maluku. Tamtelahitu se­belumnya menjabat sebagai pelak­sana pada Biro Administrasi Pem­bangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Sekda Maluku.

Sedangkan Muhammad Irzal Hukom menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Advo­kasi Pengadaan Barang/Jasa Biro Administrasi Pembangunan dan Pe­ngadaan Barang/Jasa Setda Maluku sebelumnya, Kepala Sub Bagian Pe­ngelolaan Pengadaan Barang/Jasa Biro Administrasi Pembangunan dan Pe­ngadaan Barang Jasa Setda Maluku.

Sekda Maluku, Kasrul Selang ke­pada wartawan usai pelantikan men­jelaskan, kalau pelantikan dalam or­ganisasi merupakan hal yang biasa.

“Jadi pelantikan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi pemerintahan,” ujar sekda.

Ia mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera me­lakukan penyesuaian dalam bidang tugas masing-masing serta dapat melakukan inovasi dalam tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Kita butuhkan percepatan dalam pembangunan, saya berharap mereka bisa melakukan percepatan karena pemerintah sekarang sudah cepat,” tandasnya. (S-39)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *