AMBON, Siwalimanews – Satuan Brimob Polda Maluku kembali menggelar aksi bhakti sosial pedlui Covid-19. Aksi kali ini dilaksanakan di Kota Piru Kabupaten SBB yang di gelar Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor yang di pimpin Iptu M E Mesdila.

Kegiatan yang dilakukan berupa pergelaran dapur lapangan yang dilanjutkan dengan kegiatan berbagi makanan gratis kepada masyarakat dengan tema kegiatan “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat”.

Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu E M Mesdila menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan, sesuai arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur.

“Sesuai arahan Dansat Brimob Kombes Pol M Guntur kepada seluruh jajaran Brimob Maluku bahwa mari kita bantu masyarakat dengan apa yang kita punya, apa yang kita bisa dan apa yang kita mampu dimasa pandemi Covid-19 ini serta kita bisa lakukan segala sesuatu nya dengan ikhlas dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoinya,” tandas Mesdila.

Berdasarkan arahan itu, kata Mesdila, maka hari ini Kompi 2 Batalyon B Pelopor kembali membagikan makan siang sebanyak 200 nasi kotak kepada tukang ojek dan tukang becak serta masyarakat kurang mampu lainnya.

Baca Juga: Tiga Korban Kapal Tenggelam di Dobo Belum Ditemukan

Kegiatan bhakti sosial ini melibatkan seluruh personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Piru dengan harapan, semoga apa yang Brimob Batalyon 2 di Piru lakukan hari ini kiranya dapat meringankan beban masyarakat

“Harapan kami semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat,” pungkasnya.(S-45)