MASOHI, Siwalimanews – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kabupaten Maluku Tengah, siap mendukung serta mengawal tugas dan peran Penjabat Bupati Muhamat Marasabessy.

“PDIP menyambut serta mendukung penuh tugas penjabat bupati dalam upaya mensukseskan tugas-tugas pembangunan, pemerintahan dan pelayanan publik di Kabupaten Pamahanu-Nusa ini,” ucap Ketua DPC PDIP Malteng Zeth Latukarlutu kepada Siwalimanews di Sekretariat DPC PDIP Malteng, Rabu (14/9).

Ketua Fraksi PDIP Malteng ini mengku, PDIP memiliki sejumlah catatan yang berhubungan dengan konteks permasalahan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik. Dimana kaitannya dengan itu, PDIP berupaya mendorong capaian penanganan masalah tersebut sesuai harapan pemerintah.

“Tentu masukan penting yang berkaitan dengan pelayanan publik, pemerintahan dan pembangunan menjadi hal penting, yang nantinya akan senantiasa berkolaborasi dengan upaya pencapaian keberhasilan penjabat bupati yang akan memimpin Malteng dua tahun kedepan,” jelasnya.

Ia meyakini dengan pengalaman birokasi yang dimiliki Muhamat Marasabessy, tugas dan peran penjabat bupati yang diembannya itu akan dapat berjalan maksimal dan berhasil.

Baca Juga: Penerapan Tarif Angkot Sesuai Persinggahan Penumpang

“Pak Mat sosok birokrat yang cerdas dan mampan dalam dunia pemerintahan dan pelayanan publik. Kami yakin beliau mampu mengemban tugas ini dengan sangat baik. Tugas kita adalah bagaimana mendukung kerja penjabat, sehingga tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik dapat benar- benar terealisasikan, sesuai harapan semua pihak,” tandasnya.(S-17)