AMBON, Siwalimanews – Group Papangantuk menjuarai Pubgm Online Tournament, yang digelar BPD HIPMI Maluku.

Menyusul juara dua diraih oleh Cyberton Scuad, juara tiga Acinox Esport dan juara IV Acinox Rich.

Keempat group ini memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta masing-masing, juara I Rp 5 juta, juara II Rp 2,5 juta, juara III Rp 1,5 juta dan juara IV Rp 1 juta.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Ketua BPD HIPMI Maluku, Jaqueline M Sahetapy, di Sekretariat BPD HIPMI Maluku, Kamis (17/9).

Dalam sambutannya, Sahetapy mengucapkan terima kasih bagi para remaja dan pemuda di Kota Ambon yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Pubgm Online Tournament ini.

Baca Juga: BI Dorong Petani Tingkatkan Produktivitas

“Kegiatan ini merupakan program dari Bidang X BPP HIPMI menuju 48 tahun HIPMI dan BPD HIPMI Maluku juga turut mensukseskan program BPP ini sekaligus mengisi kesempatan bermain mereka dirumah di masa pandemi covid-19 ini,” ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi dan berharap agar nantinya kedepan ada lagi tournament maupun event-event lain yang dilakukan HIPMI Maluku, dapat kembali berpartisipasi.

Sementara itu, salah satu perwakilan Group Papangantuk, Adel Istia, mengucapkan terima kasih kepada BPD HIPMI Maluku yang telah menggelar tournament ini.

“Kami ucapkan terima kasih karena telah digelar Pubgm Online Tournament dan diharapkan tournament ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya,” katanya. (S-16)