AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI Pattimura Mayjen Ruruh A Setyawibawa, didampingi Ketua Persit KCK PD XVI Pattimura Ny Indah Ruruh Setyawibawa mengikuti jalan santai di Kota Ambon, dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik indoensia dan HUT ke-77 Provinsi Maluku.

Jalan santai yang dilepas Gubernur Maluku Murad Ismail , Selasa (16/8) itu selain diikuti forkopimda, juga melibatkan masyarakat umum.

Pangdam mengaku, kegiatan jalan santai bersama ini adalah salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Meskipun pagi ini cuaca di Ambon mendung dan gerimis, tapi tidak menyurutkan antusias para pejabat, maupun masyarakat yang turut serta, untuk mengisi kemerdekaan, sekaligus menjalin silaturahmi. Semoga kedepannya kondisi semakin membaik, sehingga semakin banyak kegiatan- kegiatan positif yang dilakukan,” ucap Pangdam.

Tak hanya jalan santai, namun juga terdapat kegiatan lain seperti, senam bersama dan pembagian doorprize berupa sepeda motor dan sepeda gunung.

Baca Juga: PDIP dan Golkar Malteng Resmi Polisikan Kalidupa dan Tuahaan

Turut hadir dalam jalan santai, Kasdam XVI Pattimura Brigjen TNI Asep Abdurachman, Irdam XVI Pattimura Brigjen TNI Muhamad Muchidin, Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, serta para asisten Kasdam XVI Pattimura serta para pejabat Polri dan Forkopimda Provinsi Maluku. (S-06)