BULA, Siwalimanews – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Seram Bagian Timur memberikan rekomendasi kepada Murad Ismail sebagai calon Wakil Presiden pada pamilu 2024 mendatang.

Rekomendasi kepada Murad Ismail sebagai calon Wapres ini, diberikan sesuai hasil Rakerda DPD PAN Seram Bagian Timur yang digelar di Bula, Sabtu (23/7).

Terpilihnya Murad Ismail yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Maluku sebagai satu-satunya calon Wapres, berdasarkan hasil voting yang dilakukan pengurus PAN SBT dalam rekerda tersebut. Sementara untuk calon presiden, ada beberapa nama yang direkomendasikan seperti, Zulkifli Hasan, Anes Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Erik Tohir.

Usai penetapan nama-nama calon presiden dan wapres, Ketua DPD PAN SBT Halaludin Sagey didampingi Sekretaris DPD Elyas Pikauly, menyerahkan hasil rakerda dan rekomendasi penetapan calon presiden dan wapres kepeda Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPW PAN Maluku Tahir Karepisina, untuk kemudian ditindaklanjuti.

Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) Maluku Tahir Karepisina, Usai menerima rekomendasi Tersebut mengatakan, 27 Juli nanti  DPW PAN akan menggelar rapat kerja wilayah yang kemudian rekomendasi ini akan diserahkan Ke DPP PAN pada 23 Agustus mendatang. (S-19)

Baca Juga: Ivana Kwelju Dituntut 2,6 Tahun Penjara