AMBON, Siwalimanews – Holmes Matrutty dipercayakan untuk memimpin Persekutuan Masyarakat Selaru (PMS) Ambon, masa bhakti 2021-2023, setelah dilantik oleh Ketua Dewan Pembina PMS Pendeta Jhon Lerebulan.

Pelantikan yang juga dihadiri Tokoh masyarakat selaru yang juga Mantan Bupati KKT Bitto Temar itu, mengusung tema Melalui Pelantikan Ini Kita Tingkatkan Semangat Persaudaraan dan Solidaritas Masyarakat Selaru.

Bitto Temar pada kesempatan itu berharap pengurus PMS Ambon yang baru dilantik bekerja keras, serta selalu koordinasi dan kolaborasi bersama demi mewujudkan jati diri masyarakat Selaru di Ambon, sebagai modal utama dalam pembangunan di Maluku, lebih khusus di Kota Ambon.

“Mari kita semua pupuk persaudaraan dan soliditas diantara warga Selaru di Ambon dan di mana saja, serta menunjang tugas pemerintah dari pusat sampai daerah,” pinta Temar dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwlaimanews, Senin (22/11).

Proses pelantikan pengurus PMS Ambon ditutup dengan tarian forouk khas Tanimbar yang ditampilkan oleh Sanggar Ralsasam. (S-51)

Baca Juga: AMA Bursel Minta Bupati Evalusi Penjabat Desa