AMBON, Siwalimanews – Masyarakat Negeri Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) diajak untuk menciptakan kedamaian dan kerukunan.

Ajakan ini disampaikan Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Jeffry A. Rahawarin, saat menerima audiensi dari Forum Matahati Aboru, di ruang kerjanya, Selasa (6/4).

Kedatangan anggota Forum Matahati Aboru tersebut disambut hangat oleh Pangdam, dalam kegiatan silaturahmi ini, Pangdam memperkenalkan diri dilanjutkan dengan berbincang-bincang mambahas tentang keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Maluku khususnya desa Aboru.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam memohon doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Pangdam XVI/Pattimura sekaligus mengajak masyarakat Aboru untuk bersama-sama menciptakan kedamaian dan kerukunan antar sesama di wilayah Maluku.

Selain itu, Pangdam juga menghimbau untuk mendukung setiap program pemerintah,  termasuk dimasa Pandemi saat ini dengan mantaati protkol kesehatan guna memutus mata rantai penye­-baran virus Covid-19. (S-32)

Baca Juga: Program Pariwisata tak Jalan Tahun Ini