MASOHI, Siwalimanews – Pejabat Bupati Maluku Tengah Muhamat Marasabessy yang tiba di Kota Masohi langsung memberikan sambutan di Baileo Soekarno, Rabu (14/9).

Dirinya meminta dukungan dari semua pihak mulai dari pimpinan OPD, ASN, forkopimda dan semua unsur yang ada di kabupaten dengan tajuk PamahanuNusa tersebut.

“Sungguh ini sambutan yang luar biasa,” kata Marasabessy mengawali sambutannya

Dikatakan sambutan penuh makna yang ditunjukan segenap warga Malteng telah membentuk spirit baru untuk menghasilan pelayanan publik yang pro bagi kepentingan dan kebutuhan masyarakat Malteng.

Ia mengharapkan doa restu serta dukungan penuh segenap elemen masyarakat di wilayah kabupaten tertua di Maluku itu untuk bekerja segenap hati bagi kepentingan semua golongan di Malteng.

Baca Juga: DPRD Minta Pemprov Perkuat Program Pemberdayaan

“Kami mohon doa dan dukungan semua pihak agar kami dapat bekerja dan mendedikasikan seluruh waktu dan pikiran agar dapat bekerja dan berdiri diatas semua golongan bagi kepentingan daerah dan kemaslahatan masyarakat Maluku Tengah,” ujarnya.

Ia mengapresiasi juga kerja keras eks Bupati Malteng Tuasikal Abua dan wakil Bupati Maraltu Leleury yang telah mendedikasikan waktu dan pikiran bagi daerah ini.

“Sebagai pejabat bupati kami perlu menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi pemimpin Malteng sebelumnya. Tentu kemajuan daerah ini tidak terlepas dari dedikasi serta kerja keras Bupati Tuasikal Abua dan Maraltu Leleury sebelumnya karenanya apa yang telah mereka lakukan bagi daerah ini perlu kita apresiasi, ungkapnya singkat.

Hadir dalam penyambutan terse­but ketua DPRD, forkopimda, pim­pinan OPD maupun ASN Pemkab Malteng serta ribuan masyarakat kota Masohi dan sekitarnya.(S-17)