MASOHI, Siwalimanews – Kapolres Maluku Tengah AKBP Dax Emmanuel S Manuputty meminta jajaran Satuan Lalu Lintas untuk bertindak humanis dan berikan edukasi tentang berlalu lintas.

“Jangan ada tindakan yang menyimpang dan dapat melukai hati rakyat hingga akhirnya mencederai citra Polri,” ingat Manuputty saat perayaan syu­-kuran Hari Lalu Lintas Bha­-yang­kara ke 67 di aula Mapol­res Malteng, Kamis (22/9).

Dirinya juga mengapresiasi dan menyampaikan terima kasi kepada personil atas dedikasi dan kinerja dalam mewujudkan keamanan dan keselamatan, ketertiban dan  kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Malteng.

Kapolres juga meminta jajarannya melakukan inovasi dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan publik sambil tetap ikut serta melakukan pengendalian peningkatan protokol kesehatan pada ruang pelayanan lalu lintas.

“Teruslah berinovasi dalam meningkatkan mutu pelayanan publik pada bidang lalu lintas. Utamakan proses, sebab pengendalian pandemi Covid-19 harus tetap diwajibkan,” ujarnya. (S-17)