AMBON, Siwalimanews – Letkol Kal Andi Muharram resmi menjabat sebagai Kadsilog Pangkalan Udara Pattimura menggantikan pejabat lama Letkol Kal Deddy Setiawan yang akan menempati jabatan barunya sebagai Kasubditsihmat Distriksihmat Pusbekmatau di Jakarta.

Serah terima jabatan Kadislog Lanud Pattimura itu dipimpin tersebut, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A Dhewo, yang berlangsung di Ruang Haritage Maraks Komando Lanud Pattimura, Kamis (17/3).

“Saya ucapan selamat bertugas kepada Letkol Kal Deddy Setiawan di satuan yang baru sebagai Kasubditsihmat Distriksihmat Pusbekmatau di Jakarta, dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi yang telah diberikan kepada TNI AU, khususnya Lanud Pattimura,” ucap Danlanud

“Saya juga ucapakan selamat datang kepada Letkol Kal Andi Muharram serta selamat bergabung di keluarga besar Lanud Pattimura dan selamat berkarya di Lanud Pattimura, laksanakan tugas sebagai Kadislog dengan sebaik-baiknya segera orientasi dengan cepat, apalagi Kadislog sebagai Ketua Tim Pengamanan asset Lanud Pattimura,” tambah Danlanud.

Pada kesempatan itu Danlanud menyampaikan pesan Pangkoopsud III yang disampaikan pada Rakernis Koopsud III, bahwa dimanapun parjurit TNI AU berada dan bertugas harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: Polisi Gagalkan Penyelundupan Ribuan Liter Minyak Goreng ke Bau Bau

“Saya berikan kepercayaan dengan baik, khususnya para pejabat perwira untuk mengambil kebijakan-kebijakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tandas Danlanud.

Danlanud juga berpesan, setiap pemimpin tidak berjalan mulus atau mudah, pemimpin diciptakan dari perjalanan panjang, berikut permasalahanya, jangan menyerah tetap tawakal dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa, pasti ada jalan keluarnya, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Hadir dalam serah terima jabatan itu, Para Kadis Lanud Pattimura, Dansatpom Lanud Pattimura, para perwakilan perwira, bintara dan tamtama Lanud Pattimura. (S-21)