MASOHI, Siwalimanews – Wakil Bupati Malteng Marlatu Leleury meminta kepada CPNS yang telah menerima SK 100 persen untuk mengoptimalkan pelayanan publik.

“Bekerjalah secara profesional kreatif serta inovatif. Sebagai orang baru saudara harus mampu melakukan penyesuaian dengan lingkungan kerja dimana saudara ditempatkan. Berupayalah melakukan inovasi demi mengoptimalkan layanan publik,” pinta wabup dalam sambutannya.

Orang nomor dua di Malteng juga berharap CPNS segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru, mempelajari peraturan perundang-undangan tentang ASN dan yang terkait dengan bidang tugas.

Menurutnya seleksi CPNS Kabu­paten Malteng tahun 2021 kata Le­leu­ry dilakukan dengan ketat serta me­ngendepankan prinsip transpa­ransi.

“Saya meyakini mereka yang lo­los seleksi adalah orang terbaik dan memiliki kompetensi dan keahlian serta ketrampilan untuk melaksana­kan tugas sebagai ASN,” ujarnya.

Baca Juga: Latupono: Sudah Waktunya Walikota Rombak Birokrasi

Untuk itu atas nama pemerintah dirinya mengapresiasi keberhasilan yang telah dicapai dan yang telah berhasil mengikuti semua tahapan seleksi. “Saya harap saudara siap menjadi abdi Negara dan pelayan masyarakat,” tandasnya.

Untuk diketahui penyerahan SK diberikan Wakil Bupati Malteng Marlatu Leleury kepada 106 orang CPNS di lantai 3 kantor Bupati Malteng, Kamis (4/8).

Mereka yang menerima SK dido­minasi tenaga kesehatan yang terdiri dari 90 orang sedang sisanya 16 orang tenaga teknis daerah. (S-17)