AMBON, Siwalimanews – Keluarga Besar Lapas Kelas IIA Ambon menunjukan kepedulian mereka kepada warga Desa Kariu, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, dengan menyalurkan bantuan bahan pangan.

Bahan pangan yang disalurkan berupa, beras, gula pasir, serta daun teh diserahkan langsung oleh Kalapas Ambon Saiful Sahri dan diterima oleh Ketua Posko bantuan masyarakat Kariu di Ambon Cak Radjawane di posko Karang Panjang Ambon, Sabtu (29/1).

Kalapas kepada Siwalimanews usai penyerahan bantuan itu mengungkapkan, bantuan yang diberikan keluarga besar Lapas Ambon, merupakan bentuk kepedulian jajarannya kepada masyarakatan Desa Kariu.

“Apa yang kami lakukan ini, sebagai wujud kepedulian sosial dalam membantu meringankan beban warga Desa Kariu yang terdampak musibah,” ucap Kalapas.

Ia Berharap, bantuan yang diberikan kepada warga Desa Kariu ini kiranya dapat meringankan beban warga yang saat ini benar-benar tidak bisa menjalankan usaha atau pekerjaan mereka sebagaimana biasanya.

Baca Juga: Temui Kapolda, Ketua Paguyuban Kariuw Minta Jaminan Hukum

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat meringankan beban warga Desa Kariu,” harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Koordinasi Posko Bantuan Cak Radjawane mengucapkan terima kasihnya atas kepedulian pihak Lapas terhadap warga Desa Kariu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah, terkhususnya Lapas Kelas IIA Ambon yang sudah memberikan bantuan bagi sudara-saudara kami di Desa Kariu,” ucap Radjawane. (S-51)