AMBON, Siwalimanews – Tim vaksinator Sikes Lanud Pattimura terus berupaya dalam pencapaian program vaksinasi nasional guna meningkatkan imunitas masyarakat Indonesia, terkhususnya warga Kota Ambon.

Bertempat di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Tim Sikes Lanud Pattimura terus meningkatkan pelayanan vaksinasi mobile dengan menerjunkan semua tenaga kesehatan sikes Lanud Pattimura, Kamis (14/4).

Serbuan vaksinasi ini terus dilakukan oleh Sikes Lanud Pattimura yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Vaksinasi Ps. Kakes Lanud Pattimura Letda Kes dr. Fahmi dan seluruh tenaga kesehatan Lanud Pattimura,

Dalam kegiatan serbuan vaksinsi mobile masih dalam rangkaian HUT ke-76 TNI AU serta peran TNI AU dalam pemulihan ekonomi nasional, sehingga kegiatan, serbuan vaksinasi ini akan terus dilakasanakan sampai dengan akhir bulan April. Pelaksanaan vaksinasi ini adalah upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 di bulan Suci Ramadhan dapat terlaksana dengan baik.

Untuk Vaksinasi yang dilaksanakan di Bandara Internasional Ambon ini terdata baik yg vaksin dosis I, II dan booster total tervaksin keseluruhan adalah 182 orang, masyarakat sekitar bandara, penumpang dan warga sekitar perumahan Bandara Pattimura Ambon.

Baca Juga: BPH Migas Setujui Penambahan Kuota BBM Maluku

Pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan prorokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dalam setiap kegiatan. (S-21)