AMBON, Siwalimanews – Lantamal IX Ambon, menggelar doa bersama bagi 53 prajurit terbaik yang dimiliki Indonesia bersama KRI Nanggala-402 pada kondisi on eternal Patrol yaitu patroli selamanya, tanpa pernah kembali ke pangkalan.

53 Prajurit Hiu Kencana tersebut juga dikatakan melaksanakan Fair Wind and Following Seas yang mempunyai makna beristirahat dalam angin yang tenang dan laut yang indah.

“Semangat, kegigihan dan pengorbanannya merupakan teladan bagi kita semua.”

Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan tempat terbaik untukmu para patriot penjaga laut nusantara,” ucap pihak Dinas Penerangan Lantamal IX Ambon dalam rilsinya yang diterima redaksi Siwalimanews, Senin, (26/4).

Untuk diketahui doa bersama bagi 53 prajurtit itu diikuti seluruh prajurit, PNS dan Jalasenastri Lantamal IX di tiga tempat, dimana untuk yang beragama Islam dipusatkan di Masjid Nurul Iman yang sebelumnya didahului dengan sholat Gaib berjamaah dan Tahlil.

Baca Juga: Senin Noach-Kilikily Dilantik

Sedangkan bagi yang beragama Kristen Protestan dan Katholik dipusatkan di Gereja Mahanaim Lantamal IX dan yang beragama Hindu dilaksanakan di ruang kelas Disminpers Lantamal IX Ambon. (S-21)