AMBON, Siwalimanews – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kota Ambon kembali meninggal dunia di Rumah Sdakit Siloam.

Pasien perempuan berinisial MWA (49) tercatat masuk Rumah Sakit Siloam pada Kamis (1/7) dan meninggal pada Minggu (4/7) pukul 01.33 WIT dini hari

“Ia benar almarhuma ibu MWA ini meninggal di RS Siloam. Almarhuma masuk pada Kamis (1/7) dengan comorbid atau penyakit bawaan yang menjurus ke Covid. Untuk nomor kasus konfirmasi akan kita umumkan kemudian,” ungkap Juru Bicara Satgas Covid Maluku Dony Rerung kepada Siwalimanew, Senin (5/7).

Untuk proses pemulasaran jenazah almarhumah ibu MWA dilaksanakan dengan protokol Covid -19 di Rumah Sakit Siloam. Jenazah almarhumah meninggalkan rumah sakit pada pukul 12.48 WIT diawali dengan doa keluarga yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Lateri.

“Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 13.44 WIT di TPU Hunuth yang disaksikan oleh keluarga,” ujar Rerung.

Baca Juga: Dua Hari, 2 Warga Ambon Meninggal Terpapar Covid

Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemkot Ambon serta Satgas Penanganan Covid-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu MWA.

“Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” ucap Rerung. (S-39)