TIAKUR, Siwalimanews – Tak hanya di PDI Perjuangan, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily juga mengambil  berkas formolir pendaftaran di Partai Hanura dan Gerindra MBD.

Pengambilan formolir pendaftaran berkas bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di DPC Hanura dilakukan oleh tim yang diutus pasangan Benjamin-Ary.

Pantauan Siwalimanews, tim dari pasangan Benjamin-Ary itu, tiba di Sekretariat Hanura MBD, sekitar pukul 12.47 WIT, Minggu (28/4) siang.

Mereka disambut Ketua Tim Penjaringan Penetapan dan Pemenangan Bakal Calon Kepala Daerah Hanura MBD Musa Soplera, bersama pengurus dan kader partai lainya.

Ketua Tim Penjaringan Penetapan dan Pemenangan Bakal Calon Kepala Daerah DPC Partai Hanura Kabupaten Maluku Barat Daya, Musa Soplera, mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran sudah tiga pasangan bakal calon bupati yang melakukan pengambilan formolir. Sementara untuk bakal calon wakil baru satu orang.

Baca Juga: Aziz Optimis Kantongi Rekomendasi Demokrat dan Gerindra

Gerindra

Sementara pasangan Benjamin-Ary yang diwakili timnya yang dipimpin Rocky Bakker, itu mendatangi sekretariat Gerindra MBD untuk mengambil berkas formolir pendaftaran pada Senin (29/4).

Kedatangan tim pasangan incumbent ini di DPC Gerindra MBD sekitar epukul 10.17 WITdan mereka disambut Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra Jefry Makuku, dan Sekertaris Tim Penjaringan Garry Norimarna, bersama pengurus dan kader partai lainya.

Sekertaris Tim Penjaringan Garry Norimarna pada kesempatan itu mengatakan, sejak dibuka pendaftaran pada 24 April kemarin  sampai saat ini sudah tiga kandidat yang melakukan pengambilan berkas formolir pendaftaran bacalkada di Gerindra MBD.(S-28)