BULA, Siwalimanews – Wakil bupati Kabupaten Seram Bagian Timur Idris Rumalutur melantik tiga penjabat Kepala Pemerintahan Negeri di ruang kerjanya, jumat (13/10).

Pejabat itu masing-masing Ahmad Bugis sebagai penjabat KPN Administratif Akad Fadedo, Kecamatan Seram Timur. Muhammad Thamsi Adi sebagai penjabat KPN Administratif Kaforin, Kecamatan Pulau Gorom.

Kemudian Muhamad Zen Suruwaky sebagai penjabat KPN Pulau Panjang, Kecamatan Pulau Panjang.

Dalam sambutan, orang nomor dua di Bumi Ita Wotu Nusa tersebut mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik terkait dengan pengelolaan Dana Desa.

“Saya ingatkan kepada desa di SBT banyak yang menyalahgunakan wewenang dalam pengelolaan Dana Desa atau ADD. Kita harap akan jadi perbaikan kedepannya. Yang tidak baik di rubah untuk kemaslahatan negeri kita,” tegasnya.

Baca Juga: Embarkasi Haji Belum Ditetapkan, Dewan Panggil Kanwil Agama

Kepada pejabat yang baru dilantik juga ia meminta bahwa amanah yang diberikan harus dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Kepada saudara-saudara yang telah diberikan amanah dan kepercayaan dari pemerintah, harus menjalankan tugas sebagai seorang pemimpin dengan baik,” pesannya. (S-27)