NAMLEA, Siwalimanews – Koramil 1506-02 Leksula siap mendukung Pemda Bursel dalam melakukan pengawasan terhadap peredaran obat dan produk pangan kadaluarsa di Kota Namrole.

Danramil 1506-02 Leksula Kapten Inf Idris Leurima mengatakan, kesiapan Koramil untuk mensupport pemda telah disampaikan dalam rapat bersama dengan pemda dalam rangka pengawasan peredaran obat dan makanan di ruang rapat Asisten II.

“Dalam rapat tersebut telah disepakati, akan melakukan sidak terhadap barang kadaluarsa terutama sembako yang beredar di Pasar Kaiwait maupun toko-toko sembako di Kota Namrole,” ucap Danramil Leksula Kapten Idris dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Senin (3/5)

Menurutnya, sidak yang dilakukan pemda dan pihaknya serta Polsek Namrole ini sekalugus juga untuk mengecek ketersediaan sembako menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

“Kita bersama pemda akan cek adanya ketersediaan sembako agar dapat mencukupi kebutuhan masyarakat, selain itu juga tim sidak akan ambil tindakan jika ditemukan adanya penimbunan sembako oleh oknum-oknum pedagang yang tidak bertanggung jawab,” jelasnya. (S-31)

Baca Juga: Polda Maluku Siap Gelar Operasi Ketupat