DOBO, Siwalimanews – Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Aru, Udin Belsigaway memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada kepada jajaran Polres Kepulauan Aru.

Pemberian bantuan APD 17 baju, 25 pasang sarung tangan, 100 masker, serta 100 hand zaniteser itu diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Aru, Udin Belsigaway dan diterima Kapolres Aru, AKBP Eko Budiarto didampingi Kabag OPS, F. Theddy dan kasat Intel, Iptu Taufik di ruang kerja kapolres, Selasa (7/4).

Ketua DPRD saat penyerahan mengatakan, ini merupakan bantuan secara pribadi dan bukan atas nama partai.

“Memang untuk seluruh kader Partai Nasdem diinstruksikan agar gaji/tunjang di potong demi penangan virus corona,” ungkapnya.

Selain itu, pemberian ini tidak ada kaitannya dengan kegiatan partai, walaupun Partai Nasdem juga sementara memberikan bantuan APD kepada pihak-pihak yang sementara bertugas di garda terdepan.

Baca Juga: DPRD Minta Dimanfaatkan dengan Baik

Kapolres Aru, AKBP Eko Budiarto dalam kesempatan itu, menyampaikan terimakasihnya atas bantuan APD bagi jajaran Polres Aru dalam melakukan tugas di lapangan.

“Bantuan ini sudah sangat berguna ketika anggota kita bertugas di lapangan, khususnya ketika melakukan pemeriksaan di Pelabuhan Yos Sudarso maupun  Bandara Rar Gwamar Dobo,” ucap kapolres. (S-25)