AMBON, Siwalimanews – Bakal Calon Gubernur Maluku Febry Calvin Tetelepta atau yang akrab disapa FCT dan bakal calon dan Wakil Gubernur Abdullah Vanath resmi bertemu di Posko TEPAT (Tetelepta-Vanath) di Jalan Ina Tuni Raya 2, Karang Panjang, Ambon, Kamis (25/4) kemarin.

Kedatangan Abdullah Vanath dalam rangka kunjungan balasan atas kedatangan FCT ke kediaman AV di Kota Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur beberapa Minggu lalu.

“Hari ini kehadiran beta (saya) dan tim kesini di Posko TEPAT, Ini adalah jawaban,” ucap Vanath.

 

Vanath berharap, untuk menjaga kekompakan, tim bakal calon gubernur dan tim bakal calon wakil gubernur kita semua satu dan pasti menang.

Baca Juga: Realisasi Pendapatan Daerah 2023 Tak Capai Target

Pada kesempatan itu, bakal calon Gubernur Maluku Febry Calvin Tetelepta menegaskan, soal kegelisahan atau isu-isu miring yang bermunculan di media sosial, hari ini terjawab sudah.

“Saya bersama pak Vanath, sudah bicara dari hati ke hati dan sepakat untuk jalan dan Satu Hati Biking Bae Maluku dengan tagline TEPAT,” ucap FCT.

Pantauan Siwalimanews di media social maupun sejumlah grup WhatsApp tentang keraguan publik Maluku, hari ini terjawab dimana kedua psangan ini resmi berpasangan dan siap maju dalam Pilkada Maluku di bulan November nanti.(S-25)