AMBON, Siwalimanews – Kepala Zona Maritim Timur Laksamana Pertama Bakamla Arif Sumartono mengunjungi Lantamal IX Ambon.

Kunjungan Cortesy Call Kepala Zona Maritim Timur disambut oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jikowiyono di Loby Mako Lantamal IX.

Dinas Penerangan Lantamal IX Ambon dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Selasa (11/8) menjelasakn, tujuan dari kunjungan Kepala Zona Maritim Timur ini untuk membangun sinergitas dengan Lantamal IX Ambon dalam berbagai bentuk kegiatan yang akan dibuat di masa depan guna peningkatan kwalitas personel Bakamla Zona Maritim Timur.

“Kunjungan cortesy call penuh dengan suasana keakraban, karena sebelumnya Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono telah berdinas di Bakamala menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Organiasasi pada Sestama Bakamla,” ujar pihak Dispen.

Turut hadir mendampingi Kazona Maritim Timur, Kabid Operasi Zona Maritim Timur Kolonel Bakamla Edward Holomoan Sibuea, Kepala Pangkalan Armada Kamla Ambon Kolonel Bakamla Irwan Shobirin, Kasubbid Informasi Zona Maritim Timur Letkol Bakamla Abdullah Leurima, dan para Kasubbid serta Kasubag Bakamla Zona Maritim Timur.

Baca Juga: Disperindag: Stok Sembako Hingga Lima Bulan Kedepan

Sementara pejabat utama Lantamal IX yang mendampingi Danlantamal IX dalam penyambutan kedatangan Kazona Maritim Timur antara lain Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Said Latuconsina dan para Asisten Danlantamal serta Dansatrol.(S-21)