AMBON, Siwalimanews – TNI Angkatan Laut Komandan Pangkalam Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina Opsla peringati Isra Miraj bersama keluarga besar Lantamal IX, Jumat (24/2)

Kegiatan peringatan hari besar Islam Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang di Masjid Nurul Iman Lantamal IX ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan rohani kepada seluruh prajurit maupun PNS Lantamal IX yang beragama Islam.

“Peringatan Isra Miraj ini merupakan sarana introspeksi bagi diri sendiri dan keluarga besar Lantamal IX agar dapat meneguhkan hati dalam menerapkan keteladanan Nabi Muhammad dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari,” kata Danlantamal dalam rilis yang terima Siwalima kemarin.

Ketua MUI Provinsi Maluku Abdullah Latuapo dalam ceramah bertemakan “sholat membentuk karakter patriot NKRI yang tang­guh” sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai prajutit dan PNS tetap mengutamakan kewajibannya untuk beribadah kepada Allah SWT.

Peringatan Isra Mi’raj kali ini juga dihadiri Wadan Lantamal IX, pejabat utama, kasatker, perwira, bintara dan tamtama yang serta PNS Lantamal IX. (S-09)

Baca Juga: Pemkot Santuni Pahlawan Kebersihan