AMBON, Siwalimanews – Penjabat Kapolresta Pulau Ambon & Pulau-pulau Lease Kombes Driyano Andri Ibrahim berharap ada makna positif yang diambil dari pemutaran film ‘Aku Rindu’

Seluruh personil Polresta Ambon nonton bareng film tersebut yang diputar di Studio 3 Bioskop XXI , ACC Ambon, Minggu (22/10) malam.

Kapolresta melalui Kasie Humas Ipda Janete S. Luhukay mengungkapkan nonton bareng ini sebagai ajang silaturahmi juga mengambil hikmah dan pesan film ‘Aku Rindu’.

Film ini bercerita tentang pengabdian dan perjuangan seorang istri bernama Lailana (Verlita Evelyn). Tak hanya menjadi sosok istri yang patuh pada suaminya Banyu (Samuel Rizal), namun ia juga mampu memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya.

“Dalam film ini memperlihatkan Bhayangkari bisa berperan, selain sebagai ibu rumah tangga juga mendukung tugas suami serta bisa bermanfaat bagi lingkungan,” ujarnya.

Baca Juga: Patroli Kamtibmas, Polda Maluku Kerahkan Anjing Pelacak

Ia pun berharap dengan film ini bisa menjadi motivasi bagi anggota Polri dan Bhayangkari untuk bisa berinovasi dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Melalui Lailana, sutradara ingin menunjukkan bagaimana gambaran sosok wanita yang tulus dan setia dalam pengabdiannya. Bahkan sosok wanita mampu menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang disekelilingnya,” tandasnya.

Film Aku Rindu, ini juga menunjukan pesona alam daerah Larantuka, Flores Timur, NTT. Dari pemandangan yang disuguhkan mengingatkan kita sebagai penonton bukan hanya Flores Timur namun ada banyak kekayaan alam yang terpendam di dalam bumi pertiwi Indonesia.

Untuk diketahui, nobar juga dihadiri Kapolresta Kombes Driyano Andri Ibrahim, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang, Rosanti dan pengurus Bhayangkari cabang kota P.Ambon serta turut para pejabat Polresta para Kabag, Kasat , Kasi dan kapolsek jajaran. (S-10)