PIRU,  Siwalimanews – Polisi Wanita Polres Seram Bagian Barat melaksanakan syukuran HUT Polwan ke-75. Sykuran yang berlangsung di Sekolah Luar Biasa Negeri Piru Kecamatan, Seram Barat, Kamis (7/9)

Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan pada kesempatan itu, minta kepada seluruh personel Polwan di Polres jajaran kedepan semakin hebat dan bisa menjadi teladan serta bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa.

“Saya harap Polwan lebih perduli dengan masyarakat agar Polwan lebih dikenal dan bisa dekat dengan masyarakat,” pinta kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polwan khususnya di Polres SBB, yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kita tahu sendiri bahwa Polwan juga memiliki tugas yang tidak kalah penting dengan Polki, untuk itu kami menyampaikan selamat hari ulang tahun Polwan ke-75,” ucap kapolres.

Baca Juga: Distan SBT Kerahkan Pompa Air Atasi Dampak Kekeringan

Selain itu, kapolres juga menginginkan, agar Polwan menjadi pelopor kasih sayang kepada masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik.

“Sesuai dengan tema HUT Polwan ke-75 Saya berharap polwan memberikan kontribusi dalam menghadapi pemilu yang akan datang. Sukses selalu dan tetap terang untuk Polwan RI,dan jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan terjadi kepada Polwan RI,” tandas kapolres.(S-18)