CLOSE AD

Kapolres Aru Bagi-bagi Masker ke Anggota

DOBO, Siwalimanews – Guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Kepulauan Aru, maka Kapolres Aru, AKBP Eko Budiarto, membagikan masker kepada sejumlah perwira dan bintara, usai gelar apel pagi di Mpaolres, Selasa (7/4).

Menurut Kapolres, dengan adanya pembagian masker ini bisa membantu untuk mencegah berbagai penyakit, termasuk untuk menangkal virus covid-19.

“Pembagian masker kepada personil tersebut bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat dan kami tidak hanya memberikan himbauan kepada masyarakat tetapi Kami  juga harus memberikan contoh yang baik dan benar tentang tata cara pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Ia menjelaskan, selain menggunakan alat pelindung diri, personil juga harus menerapkan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, baik di rumah maupun di tempat kerja.

“Polri harus menjadi pelopor tata cara pencegahan penularan Covid-19 kepada masyarakat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu panik, namun tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat,” himbau kapolres. (S-25)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *